Senin, 21 September 2009

Segera Pilih Pemimpin Baru

INDRAMAYU-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indramayu, menggelar buka puasa bersama di sekretariat Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (23/9). Mengisi kegiatan rutin di bulan Ramadan tersebut, KNPI membagi-bagikan uang saku kepada 100 anak yatim-piatu. Buka puasa bersama dan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan KNPI mendapatkan dukungan dari PT Pertamina (Persero) UP VI Balongan.
Hadir pada kesempatan itu, Kahupmas Pertamina UP VI Ir Darijanto dan Komandan Koti Mahatidana PP, yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Drs Yudi Rustomo MSi. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan DPD KNPI di bulan Ramadan. Tujuannya untuk mempererat kebersamaan antar pengurus dan anggota, serta melaksanakan program kepedulian sosial kepada masyarakat, khususnya anak-yatim,” ujar Ketua DPD KNPI, Drs Kodim Abdullah.
Dalam pada itu, juga dibahas agenda musyawarah kabupaten (muskab) KNPI terkait berakhirnya masa kepengurusan periode 2005-2008. Bahkan saat itu juga disepakati pembentukan tim anggaran yang diketuai Syaefudin, dan tim perumus yang diketuai Yoga Rahadiansyah SH. “Alhamdulillah dalam pertemuan ini akhirnya disepakati adanya pembentukan tim anggaran dan tim perumus. Mudah-mudahan saja tim yang terbentuk ini mampu bekerja dengan baik untuk terlaksananya Muskab KNPI nanti,” jelas Kodim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar