Senin, 21 September 2009

Mabuk Miras, Terkapar di Antrean ATM

JATIBARANG-Peristiwa tragis yang merengut 19 nyawa akibat keracunan miras, rupanya tidak membuat Ruskadi (26) bersama teman-temannya sadar bahaya akibat mengonsumsi minuman beralkohol tersebut. Warga Desa Cangkingan Blok Desa Kecamatan Kedokanbunder itu malah asik bermabuk ria bersama kawan-kawannya. Akibatnya saat antre hendak mengambil uang di salah satu ATM Bank Mandiri Cabang Jatibarang Ruskadi mendadak terkapar tak sadarkan diri hingga membuat kalut nasabah lainnya Jumat (19/9) sekitar pukul 09.45
Warga yang khawatir akan kondisi Ruskadi, segera berinisiatif melakukan pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas Jatibarang. Namun karena keterbatasan peralatan, sekitar pukul 11.30 korban langsung dirujuk ke RSI Zam Zam Jatibarang menggunakan ambulans.
Korban yang semaput, oleh tim medis RS segera diberikan pertolongan, dan harus menjalani perawatan di ruang Marwah RSIZ. “Setelah sadar pasien merasakan perutnya sakit akibat kadar alkohol yang dikonsumsinya terlalu berlebihan. Sehingga mengakibatkan penurunan kesadaran dan meningkatnya asam lambung,” terang tim medis IGD RSIZ Jatibarang, dr Rezkha Anazrie. Informasi yang diperoleh, Ruskadi pesta miras di Blok Karanganyar, Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar