Senin, 21 September 2009

Pasutri Disambar Bus, 1 Tewas

Berupaya Melawan Arah di Jalur Pantura Widasari
WIDASARI
-Nasib tragis dialami pasangan suami isteri (pasutri), Daip (35) dan Kaci (44), warga Desa Bojongslawi, Kecamatan Lohbener. Gara-gara melawan arah jalur, keduanya disambar sebuah bus malam ketika sedang melakukan perjalanan pulang usai berbelanja barang dagangan di pasar Jatibarang, Kamis tengah malam sekitar pukul 24.00.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun koran ini, pasutri yang membawa barang belanjaan menggunakan becak tersebut, datang dari arah pasar Jatibarang menuju simpang tiga Widasari. Namun, karena arah putar di jalur pantura Widasari dianggap terlalu jauh, becak yang dikendarai Daip terpaksa melawan arus melewati jalur arah Cirebon. Saat memasuki persimpangan di Desa Kongsijaya, becak menyeberang jalan karena akan kembali menggunakan lajur sebelah kiri.
Namun apes, saat menyeberang dan becak sudah melaju ke arah Jakarta, tiba-tiba muncul bus Safari Dharma Raya Nopol B-7160-MK jurusan Jakarta-Mataram-Sumbawa menyalip kendaraan di sisi kirinya. Karena jarak yang sangat dekat, bus yang dikemudikan Suradi (51) asal Desa/Kecamatan Suban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah itu secepat kilat menghantam Daip dan Kaci. Akibatnya, pasutri yang berada di atas becak beserta barang dagangannya berhamburan. Petugas Polsek Widasari yang mendapat laporan warga dengan sigap mendatangi lokasi kejadian, dan segera mengevakuasi korban.
Kedua korban segera dilarikan ke RSI Zam Zam Jatibarang menggunakan mobil patroli. Naas bagi Daip, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan tewas saat di TKP. Sedangkan Kaci harus mendapat pertolongan intensif tim medis karena berada dalam keadaan kritis. Kapolsek Widasari AKP Bendi Ujianto, melalui Kanit Patroli Aiptu Endin Rohendi, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Widasari yang merenggut satu nyawa. “Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit. Bus serta becak kami amankan di mapolsek,” jelas Endin, Jumat (19/9) dinihari. Sementara itu, insiden tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar