Selasa, 29 September 2009

Arus Balik Menuju Jakarta Masih Padat

PATROL – Puncak arus balik telah berakhir. Namun arus kendaraan pemudik yang melintasi jalur pantura Indramayu menuju Jakarta, hingga Senin (28/9) kemarin masih terus mengalir. Pantauan koran ini, arus balik masih didominasi kendaraan roda dua serta mobil pribadi. Kepadatan kendaraan sudah terjadi sejak pagi hingga sore hari.
Kendati tak sepadat sehari sebelumnya, jumlah kendaraan yang lewat cukup membuat warga kesulitan menyeberang jalan. Kondisi itu memaksa petugas jajaran Polres Indramayu untuk tetap bersiaga di Posko PAM dan Gatur guna melakukan pengamanan pemudik dan bantuan terhadap warga yang hendak menyeberang jalan.
Sejumlah pemudik mengaku, balik ke tempat kerja pasca musim arus balik supaya tidak terjebak macet di perjalanan. “Kalau berangkatnya kemarin, lalu lintas sangat padat. Jadi, kami memilih untuk balik ke Jakarta setelah puncak arus balik berakhir,” kata Supriyanto (35) pemudik asal Tegal, Jateng, saat ditemui tengah beristirahat di Masjid Patrol. Karyawan salah satu agen minuman kemasan ini berharap, lalu lintas di jalur lebih lancar, walaupun jumlah kendaraan masih cukup banyak hingga sempat terjadi kepadatan disejumlah titik kemacetan. (kho)
Sumber Radar Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar